Alasan Harun Terjun Kedunia Blogging



Ini sebenarnya pertanyaan yang sering timbul dalam benak gue apa sih sebenarnya tujuan saya ngeblog karena saya basicnya tidak ada sama sekali tentang menulis.

Gue sampai sekarang masih bingung kenapa gue bisa jadi seorang Blogger yah ? Hmm padahal aku gak tau cara menulis sama sekali tulisan saya juga kayak cakar ayam.

Lama-lama saya sadar ternyata alasan saya untuk terjun dalam dunia blogging itu karena ingin mendapatkan dollar dari Adsense haha..

Banyak blogger pasti munafik yang menampik jika mereka terjun kedunia blogging itu karena dasarnya memang hobi mereka tapi menurut saya mereka itu bohong karena saya yakin mereka menekuni dunia blogging itu karena ingin dapat duit.

Saya pernah berkunjung di salah satu blog seorang blogger yang katanya dia menjalani dunia blogging karena memang itu hobinya padahal saya tahu itu hanya buaian belaka saja. Pasti dia menjalani dunia blogging karena ingin mendapatkan uang.

Gue cuma mau berpesan jika anda tak punya bakat sama sekali atau hobi anda bukan menulis sebaiknya jujur sajalah tidak usah jadi hobi dadakan anda karena ingin dapat duit.

Orang jujur sangat disukai oleh banyak orang jadi dimanapun anda berada dan anda jujur maka saya yakin mereka suka dengan anda.

Gue jujur saya serius menjalani dunia blog karena ingin mendapatkan penghasilan tambahan padahal saya gak punya sama sekali dasar-dasar menulis. 

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Alasan Harun Terjun Kedunia Blogging"

  1. Best Merkur 7 Merkur Safety Razor - Deccasino
    Merkur 7 Merkur Safety 샌즈카지노 Razor The Merkur 7 메리트 카지노 is a unique piece of Merkur razor. Merkur is the #1 adjustable safety razor manufacturer 인카지노 in the world. It is a Merkur

    ReplyDelete