Pahami Trik Ini Untuk Meraup Dollar Dari Adsense

Mungkin ini artikel yang tentang cara meraup dollar dengan adsense yang sudah berjuta kali dibahas kebanyakan blogger yang menjadi publisher adsense, atau bisa di bilang pembahasan ini sudah basi bagi yang sudah berhasil mendapatkan dollar dari adsense namun saya menulis ini bukan untuk para publisher senior melainkan saya menulis ini untuk sobat publisher adsense yang masih baru.

Mengapa saya terinspirasi menulis artikel tentang adsense ? Karena saya rasa masih ada yang belum mengerti tentang Adsense apalagi jika baru menekuni dunia internet. Sangat asing bagi mereka yang baru-baru kenal dengan adsense maka dari saya ingin berbagi informasi kepada teman-teman sekalian cara meraup dollar dari adsense.

Oke langsung saja simak sobat !! Dibawah ini

Pahami Trik Jitu ini untuk Meraup dollar dengan Adsense !!!


1. Menjadi Youtubers

Jika anda ingin menjadi publisher Adsense dan mendapatkan penghasilan dari adsense anda harus mempunyai Channel youtube dan membuat video yang original dan tidak melanggar kebijakan youtube. Semakin banyak video yang di upload semakin besar peluang untuk mendapatkan dollar dari adsense.

Caranya Gimana tolong jelasin ?


Oke saya anggap anda sudah mempunyai channel youtube dan jika anda ingin mendapatkan dollar dari adsense anda harus menautkan channel youtube anda dengan adsense, jika anda sudah menautkan youtube anda dengan adsense, anda harus memonitize semua video yang anda upload dan yang pastinya original.

Jika video yang anda upload itu mendapatkan banyak viewer maka semakin besar peluang untuk mendapatkan dollar dari youtube. Karena program adsense adalah layanan penayang iklan. Dan jika anda sudah menjadi publisher adsense dan sudah memonitize video anda dengan adsense maka iklan akan muncul di setiap video yang anda monitize.

Bila viewers anda mengklik iklan yang ada dalam video anda maka dollar akan masuk di adsense anda dan biaya perklik iklannya juga tergantung dari iklan apa yang sedang tayang di video anda. Tapi biasanya iklan adsense itu sangat relevan dengan video anda. Anggaplah video anda tentang product jualan maka iklan yang akan ditayangkan di video anda yaitu iklan seperti jualan product online juga misalnya lazada, tokopedia dan elevenia.

Semakin banyak viewers video anda dan semakin banyak subscribe channel youtube anda maka semakin besar peluang untuk mendapatkan dollar dari adsense akan terbuka lebar. Sudah banyak sekali youtubers menjadi kaya raya lewat program mitra adsense, mereka kebanyakan mengupload video dokumentasi kesehariannya. Karena Google sangat menghargai video yang original dan belum pernah di upload oleh youtubers lain.

Ada banyak sekali keuntungan jika menjadi seorang youtubers. Anda akan menjadi terkenal lewat channel youtube anda dan anda akan menjadi kaya raya lewat menjadi publisher Adsense.

2. Menjadi seorang Blogger

Menjadi seorang blogger itu sama saja dengan menjadi youtubers yang membedakan cuman jika youtube itu berupa video dan blogger itu berupa tulisan dan youtube dan blogger menjadi situs pemberi informasi terbaik di jaman sekarang ini.

Tanpa blogger dan youtube dunia akan terasa sepi dengan berita dan informasi karena sumber dari berita ataupun informasi kebanyakan dari blogger dan youtubers. Ini sama saja dengan youtube anda harus menjadi publisher adsense karena youtube dan blogger sama-sama milik Google.

Anda harus menulis artikel yang berkualitas dan mendapatkan pengunjung yang banyak untuk bisa mendapatkan dollar dari blogger, dan tentunya artikel yang anda buat itu harus yang original dari tangan anda bukan dari copy paste. 

Cara mendapatkan dollar juga hampir sama dengan youtube yaitu artikel anda akan di tayangkan iklan dari adsense yang relevan dengan konten anda, jika seorang pengunjung atau pembaca blog anda mengklik iklan yang ditayangkan adsense maka anda akan mendapatkan uang tergantung berapa kali iklan di klik oleh visitor blog anda.

Dan biaya perkliknya juga tergantung iklan apa yang tayang di konten anda. Jika iklan yang mahal tayang di artikel anda maka sekali klik saja sudah bisa mendapatkan dollar yang banyak.

3. Menjadi Seorang Pembuat Aplikasi

Ini sebenarnya hampir sama dengan youtube dan blogger, jika youtube sebagai video dam blogger sebagai sarana menulis dan berbagi informasi, berbeda dengam menjadi seorang developer mobile. Anda harus punya aplikasi mobile seperti android dan iphone. Lalu aplikasi yang anda buat ditautkan dengan adsense anda.

Karena sekarang ini banyak sekali orang-orang yang menggunakan smartphone dan banyak aplikasi yang bisa di gunakan untuk menghibur diri sendiri, nah maka dari itu anda harus punya aplikasi yang sudah di publish ke play store untuk android dan app store untuk iphone.

Semakin banyak pemakai aplikasi anda buat semakin besar peluang untuk mendapatkan dollar dari adsense, jika pengguna aplikasi anda mengklik iklan yang ditayangkan adsense maka anda akan mendapatkan penghasilan dollar.

Sebenarnya banyak sekali untuk bisa mendapatkan dollar dari internet namun dengan adsense sudah banyak yang sukses lewat menjadi publisher adsense. Adsense sudah sangat terbukti bisa merubah hidup seseorang mulai dari seorang biasa saja atau yang gak punya apa-apa bisa menjadi seorang kaya raya lewat adsense.

Asalkan kita bekerja dengan yang jujur dan kreatif semua akan ada jalannya. Raditya dika yang sudah kaya lewat menjadi youtubers sebagai bukti jika adsense itu sangat ampuh untuk bisa merubah kehidupan kita dari yang paspaasan menjadi kaya raya. Untuk blogger sendiri yang sudah sukses besar penghasilan 100 juta perbulan itu adalah Eka lesmana, ia adalah seorang tamatan SMP dan gaptek soal tekhnologi.

Namun karena tekad ingin merubah kehidupannya lewat adsense maka ia terus berjuang dan terus berjuang untuk menulis artikel dan mengelola blog sebanyak mungkin dan akhirnya sekarang sudah kaya raya. Kalau yang kaya lewat menjadi developer aplikasi itu sudah banyak sekali jadi tidak bisa di sebutkan satupersatu.

Oke itulah tadi cara meraup dollar dari adsense semoga bermanfaat sobat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pahami Trik Ini Untuk Meraup Dollar Dari Adsense"

Post a Comment