Waw fantastis Harga blog para master. Berapakah Harga jualnya jika mereka ingin menjual blognya ?

Memiliki sebuah blog sebenarnya banyak sekali keuntungannya selain kita bisa menghasilkan uang lewat blog melalui penayangan iklan. Keuntungan blog juga sebenarnya bisa dijual dengan harga yang terbilang fantastis. Bukan rahasia umum lagi jika zaman sekarang ini banyak informasi yang didapat melalui blogger.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas atau merangkum blog-blog yang harganya fantastis jika para ownernya ingin menjual blognya. Tapi kecil kemungkinan jika owner blog tidak akan menjual blognya meskipun di tawari dengan harga yang luat biasa. Iseng-iseng  mengunjungi situs www.ceksite.com untuk sekedar ingin tahu berapa sih harga jual blognya para master blog.

Yang saya rangkum disini hanya blog yang membahas seputar panduan ngeblog atau panduan Adsense yaitu topik beri pengalaman kepada pemula. 

Mengapa saya hanya merangkum blog yang membahas tentang blog saja ?

Karena mereka adalah blogger idola saya dan mereka sudah terbukti kualitasnya bisa mengajarkan seorang pemula menjadi mahir dalam ngeblog. Contoh kecilnya saja saya adalah salah satu orang pemula yang belajat ngeblog dari blog mereka makanya saya akan rangkum disini karena berkat artikel mereka dan sukarela mereka berbagi pengalaman dalam ngeblog bisa membuat saya mahir dalam ngeblog.

Blog apa sajakah itu yang harganya fantastis jika ingin dijual ? 


1. sugeng.id



Yang pertama ada sugeng.id yang bertengger di puncak klasemen. Blog yang topiknya membahas seputar belajar ngeblog dari pemula hingga menjadi mahir. Dan sudah banyak orang yang bisa ngeblog menjadi mahir berkat sering membaca artikel yang ada di blog ini termasuk saya dulu juga sering mengunjungi blog ini untuk sekedar ingin mencari referensi menguasai ilmu dasar blog.

Owner blognya juga sangat terkenal ahli dalam pembuatan template blog dan sudah banyak blogger merasakan template karyanya mas sugeng. Jadi wajar saja jika blog mas Sugeng ini bertengger di posisi pertama dengan harga kisaran Rp.161.554.776 . Waw sangat fantastis bukan ?

Mas sugeng bisa saja menjadi kaya raya jika mas sugeng ingin menjual blognya karena ketika kita ingin memiliki blog yang ramai pengunjung maka blog inilah yang pantas dibeli karena hampir tiap artikelnya selalu ramai komentar dan banyak yang menyukai ownernya blognya yang tidak lain tidak bukan yaitu Mas Sugeng.

Topik Blog 
  • Panduan Blog
  • Panduan Adsense
  • Tips ngeblog dan Adsense

Owner Blog
Sugeng Riyadi

Harga jual blog
Rp. 161.554.776

2. panduanim.com



Blog ini berada di urutan kedua dalam daftar harga blog yang fantastis. Blog panduanim.com memang sudah terkenal sangat lama di kalangan para blogger. Banyak blogger yang berhasil menguasai ilmu dasar ngeblog dan SEO berkat artikel yang dipunyai Panduanim.com sangat bisa membantu hobi kita dalam ngeblog.

Owner blog panduanim.com mas Dermawan. Seperti namanya Dermawan maka blognya juga isi artikelnya terkesan dermawan karena hampir tiap artikelnya banyak komentar dibawahnya sehingga itu bisa di tandai bahwa blog ini sangat dicintai dan disukai atau bahkan sudah mempunyai fans yang fanatik.

Jadi wajar saja blog panduanim ini bertengger di posisi kedua dengan harga yang fantastis sebesar Rp.144.652.638 . Waw sangat luar biasa. Mas Dermawan bisa saja menjadi orang kaya dalam sekejap jika beliau ingin menjual Blognya. Namun kecil kemungkinan jika blog panduanim.com di jual karena pasti owner blognya tidak mau menjualnya karena sudah bisa mengcukupi kebutuhan sehari-harinya lewat blog.

Topik Blog
  • SEO
  • Panduan Ngeblog
  • Tips dan Tutorial
  • Adsense

Owner blog
Mas Dermawan

Harga jual blog
Rp.144.652.638

3. klikmania.net




Diurutan ketiga bertengger klikmania.net. blog yang membahas seputar belajar Adsense dan SEO serta panduan ngeblog ini bertengger di posisi ketiga dengan harga yang wow fantastis sebesar Rp.123.151.021 . Waw sangat fantastis yah. Blog ini sudah sangat terkenal dan sudah banyak blogger yang menjadi penulis di blog ini sehingga wajar saja jika blog ini harganya sangat mahal jika ingin dijual.

Owner blognya abang Gani Sebastian adalah seorang blogger yang sangat ahli dalam urusan blog dan Adsense. Semua isi artikelnya yang ia buat itu semuanya berdasarkan dari pengalamannya sehingga bisa dijadikan pelajaran buat pemula seperti saya dulu. Sebelum saya mengenal dan mengetahui Apa itu blog ? Saya sering berkunjung ke blog ini berkat keseringan membaca isi artikelnya akhirnya saya ingin mencoba menjadi seorang Blogger.

Karena blog inilah saya menjadi seorang Blogger karena blog klikmania.net saya sudah bisa dibilang mahir-mahir sedikit dalam urusan html dan ciri SEO untuk blog. Makanya saya sertakan blog ini kedaftar harga blog yang sangat mahal karena berkat jasa-jasa artikelnya saya menjadi seorang blogger.

Topik Blog
  • Belajar Adsense
  • Belajar SEO
  • Belajar Blog
  • Belajar Bisnis

Owner Blog
Gani Sebastian

Harga Jual Blog
Rp.123.151.021

4. juragancipir.com




Blog mbak Indri lidiawati ini bertengger di urutan keempat dalam daftar harga jual blog yang fantastis dengan harga sebesar Rp.118.253.696. Blog juragan cipir ini sangat simple saja dan kebanyakan artikelnya juga berdasarkan pengalamannya saja yang dikemas dengan bahasa santai ala Mbak Indri lidiawati sehingga tidak heran jika blognya pengunjungnya dalam sehari bisa sampai puluhan ribu visitor.

Juragancipir dikenal dengan blog yang sederhana dan apa adanya karena dari artikel yang di posting pasti akan selalu ramai pengunjung dan ramai komentar di tiap artikelnya jadi wajar saja jika harga jual blognya Sebesar itu. Namun anda harus berkecil hati karena Mbak Indri Lidiawati tidak mungkin menjual blog yang ia bangun dari awal yang sekarang sudah punya nama besar dikalangan para Blogger.

Topik Blog
  • Belajar Adsense
  • Panduan Ngeblog
  • Tips Ngeblog
  • Tips Adsense

Owner Blog
Indri Lidiawati

Harga Jual Blog
Rp.118.253.696

5. strukturkode.blogspot.com





Waw yang ini satu sangat fantastis banget berada di posisi kelima dalam daftar harga jual blog yang fantastis hanya menggunakan sarana blog yang gratisan yaitu blogspot. Strukturkode juga sangat bisa memberi saya pelajaran sewaktu saya baru belajar yang namanya Adsense. 

Blog ini terbilang unik dan misterius karena sampai kini saya tidak mengetahui siapa pemilik dari blog strukturkode ini.  Mungkin pemiliknya sangat ahli dalam bidang SEO dan Blog karena dengan menggunakan Blog hosting gratisan saja dari blogspot harga jual blognya sebesar Rp.94.405.854.
Luar biasa sekali blog yang satu ini masih blog gratisan saja harga jualnya sebesar itu bagaimana jika ownernya ini betul-betul serius menekuni dunia blog dengan minimal custom domain. Mungkin harganya bisa melebihi dari blog Mas sugeng, karena blog gratisan saja harganya yang luar biasa bisa menggelengkan kepala para pembaca.

Memang tidak dapat dipungkiri artikel yang ada di blog ini sangat teruji kualitasnya karena rata-rata artikel tutorial dan tips yang ia posting itu kebanyakan berdasarkan pengalaman ownernya bukan berdasarkan ngawur saja. Jadi wajar saja harganya sangat fantastis meskipun dengan blog yang gratisan.

Topik Blog
  • Belajar Adsense
  • Belajar SEO
  • Belajar Aplikasi Mobile
  • Tips Bisnis Internet

Owner Blog
Tidak diketahui (Masih Rahasia)

Harga jaul Blog
Rp.94.405.854


Rangkuman


Nah itulah diatas blog blog yang harganya sangat fantastis jika para ownernya ingin menjualnya. Tidak main-main harganya melebihi harga mobil. Tapi rata-rata blog yang di atas para ownernya sudah sangat master dan profesional dalam dunia internet sehingga kecil kemungkinan jika ingin membeli blognya karena pasti mereka tidak akan melepaskannya meskipun dengan harga yang fantastis. Sebab kebanyakan blog yang diatas itu menjadikan blog sebagai penghasilan utamanya tiap bulan yang bisa mencukupi kebutuhan hidupnya.

Jadi berkecil hati saja jika anda ingin membeli blog mereka karena pasti tidak akan dijual. Blog diatas rata-rata usia blognya sudah tahunan atau setengah dekade. Jadi wajar saja jika harga jual blognya sangat mahal.

Blog para agan juga bisa sangat mahal atau bahkan melebihi harga jual blog yang ada di atas asalkan para agan selalu berusaha dan pantang menyerah dalam menekuni dunia blog sebab tidak ada kesuksesan dalam waktu singkat. Mereka pada yang sudah sukses dengan blognya dicapai bukan waktu yang relatif singkat melainkan waktu yang sangat panjang. Suka duka ngeblog mereka berhasil ia lalui hingga sekarang sudah bisa menghasilkan uang dari blognya.

Intinya tetap keep smile aja dan banyak bersabar dalam menekuni dunia blog sobat karena ngeblog harus butuh kesabaran yang ekstra luar biasa. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Waw fantastis Harga blog para master. Berapakah Harga jualnya jika mereka ingin menjual blognya ?"

Post a Comment