(Single Perdana) Harun - Terakhir

Halo sobat selamat pagi !!

Aku baru nongol lagi nih sekian lama vakum di dunia blog.. maaf dikarenakan kesibukan dunia Off lineku yah..
Hari ini saya akan membagikan sebuah lagu ciptaan saya sendiri..lagu ini saya tulis terinspirasi dari seringnya terjadi pertengkaran dalam sebuah hubungan dan itu terus berulang ulang dan saya tidak pernah menyadari kesalahan saya, hingga tiba saatnya saya baru sadar semua yg terjadi dan sebagai rasa permintaan Maafku berupa janji untuk yg terakhir kalinya aku tulislah lagu ini..

Single perdana
Tittle : Terakhir
Artist : Harun
Song & Lyric By Harun dwi putra

Untuk mendengar lagu tersebut
Silahkan kunjungi link dibawah ini

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "(Single Perdana) Harun - Terakhir"

Post a Comment