Kisah Harun Yang Frustrasi Karena Iklan Adsense tidak muncul

Mungkin ini adalah kisah sedih saya dalam bermain Adsense atau program penayangan iklan pada blog. Tapi tidak sedikit yang merasa jengah dengan yang namanya Adsense termasuk saya karena pemberitahuan kita diterima atau tidak sebagai publishernya sangat menyedihkan bagi saya karena saya di gantung hampir 2 bulan lamanya belum ada sama sekali tanda-tanda bisa di terima oleh Adsense.

Akhirnya saya mulai jenuh dalam menunggu keputusan dari Adsense sendiri, membuat saya memasangkan iklan di blog saya dengan gratis biar para blogger tahu ternyata blog saya ada yang masang iklan gitu hehe,, tapi asal sobat tahu sebenarnya iklan yang terpasang di blog ini misalnya Lazada, Toyota, dan Telkomsel itu sMa sekali tidak di bayar alias saya memasang iklan mereka dengan gratis hmm kasian banget yah gue.

Biar blogger tahu ternyata blog saya yang masang iklan itu perusahaan-perusahaan besar yang pasti blogger kira bayaran pemasangan iklannya itu sangat mahal sekali dibanding Adsense tapi itu sebenarnya Gratis tis tis. Biar gue merasa blog gue kekinian karena sudah punya iklan meskipun iklan manual alias download gambar di internet lalu memasangnya di widget blog saya agar terlihat seperti iklan.

Walaupun saya tidak dibayar atau pemasangan iklan di blog saya gratis itu gak papa menurut saya selaku yang punya blog karena itu mau-mau saya sobat. Saya sudah frustrasi dengan pengiklanan Adsense yang sampai saat ini saya digantung padahal saya cuma ingin berkarya lewat blog dan bisa mendapatkan penghasilan lewat Adsense.

Namun kenyataannya tidak seperti itu tidak seperti yang kubayangkan ternyata untuk menjadi seorang publisher Adsense itu harus butuh kerja keras dan kesabaran tingkat tinggi untuk menjadi publishernya sedangkan saya adalah manusia yang tidak bisa bersabar walaupun hanya sebentar.

Jadi saya harap lewat tulisan ini para team dari Adsense  membaca tulisan saya ini yang berasal dari hati saya semoga kalian semua para Adsense bisa menerima blog saya dan bisa menayangkan iklan yang langsung dari online, karena jauh didalam lubuk hati saya sangat berharap bisa menghasilkan uang lewat Adsense seperti para publisher lainnya yang sudah terkenal.

Mungkin banyak alasan mengapa blog saya tidal bisa atau belum di terima oleh Adsense karena blog saya ini tidak ada yang mencolok atau niche blog saya sudah basi dan sudah banyak saingannya diantara blogger lain yang membahas tentang blog sehingga blog saya mungkin firasat saya masih dalam antrian penerimaan.

Saya pernah membaca salah artikel dari Klikmania.net jika ingin mudah diterima Adsense tergantung pada niche blog kita. Jika kita memilih niche blog yang sudah banyak di ceritakan oleh blogger lainnya itu sangat susah untuk di terima Adsense.

Contoh blog dengan membahas tutorial atau tips seputar blog tentu bukan rahasia umum lagi jika niche yang satu ini menurut team adsense niche jnj sudah basi sehingga mungkin inilah alasan mengapa Adsense belum menerima blog saya karena membahas tentang blog.

Adsense sangat menyukai atau mudah menerima niche blog yang bisa dibilang fresh dalam dunia blog alias persaingannya kurang diantara para Blogger lainnya. Contoh blog yang kurang saingannya itu blog kesehatan dan rata-rata blog yang saingannya kurang itu mudah sekali diterima oleh Adsense.

Tapi semuanya kembali lagi pada diri sendiri selaku penulid blog, walaupun kita ingin membahas tentang kesehatan di blog kita namun secara basic tidak ada pada diri kita jadi bagaimana kita mau menulis artikel tentang kesehatan sedangkan kita tahu itu sangat susah dan perlu berhati-hati.

Karena salah sedikit bisa-bisa artikel kesehatan yang kita buat itu didasari dengan ngasal tanpa pengetahuan sama sekali bisa berakibat fatal bagi pembacanya sebab jangan sampai para pembacanya mati gara-gara praktekkan tutorial yang kita buat hehe.

Tapi seiring berjalannya waktu saya mungkin frustrasi dengan Adsense tapi saya tetap rajin menulis di blog saya ini dan apa yang saya rasakan langsung saya tuliskan di blog saya ini.

Tak peduli itu mau digantung selamanya oleh Adsense atau hanya sementara saya gak peduli yang jelas saya bisa menulis menulis dan menulis.

Oke itulah tadi kisah frustrasi saya karena iklan Adsense tidak tayang sama sekali karena blog saya belum di terima-terima oleh pihak adsense. Tapi walaupun begitu saya tetap ingin saja menulis walaupun tentang apa itu saya ingin tetap menuliskan isi hati saya di blog satu ini.

Kisah saya ini semoga bisa mencerahkan hati para Blogger lain bahwa ternyata untuk bermain Adsense itu tidak gampang butuh ekstra kesabaran dan ketekunan yang tinggi jika kita tidak memiliki salah satu sifat di atas maka saya yakin kalian akan frustrasi seperti saya.

Semoga kalian tetap semangat yah saat peninjauan blog anda dan doa saya semoga kalian bisa diterima oleh Adsense dan peluang untuk merubah kehidupanmu itu bisa terealisasi...Amiin

Harun dwi putra

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Kisah Harun Yang Frustrasi Karena Iklan Adsense tidak muncul"

  1. I have to search sites with relevant information on given topic and provide them to teacher our opinion and the article. industri judi

    ReplyDelete