Keluhan Harun Dalam Bermain Adsense


Sebenarnya saya sudah bosan bermain blog karena tidak ada gunanya sama sekali untuk kehidupanku. Sampai saat ini saya belum menghasilkan apa-apa dari Adsense.

Saya sebenarnya sudah punya akun Adsense tapi Akun Itu saya dapatkan lewat Youtube sehingga tidak bisa digunakan di blog saya karena harus mengupgrade dulu menjadi non hosted karena akun saya hingga kini masih hosted statusnya.

Kepikiran main Youtube tapi fasilitas tidak memadai alias terbatas, tidak punya kamera atau handicam untuk dipake buat video karena percuma memiliki channel youtube jika video didalamnya itu reupload semua.

Saya menanamkan dalam hati saya kalau video yang saya upload itu murni alias original dan belum pernah di upload para youtubers tapi apa yang terjadi video saya tidak ada sama sekali yang nonton. Viewersnya hanya saya saja gak ada yang lain.

Pengen main Blogger fasilitas juga terbatas alias gak ada laptop atau PC. Asal kalian tahu ini tulisan hanya lewat smartphone saya saja semua artikel yang ada di blog ini ditulis lewat smartphone saja. Jadi saya mesti bagaimana ? 

Mungkin inilah takdirku dalam menekuni dunia internet, aku tidak punya bakat sama sekali untuk menonjolkan sedikit keahlian saya yang bisa saya upload di youtube dan saya tulis di blog saya.

Saya sebenarnya tidak terbiasa mengeluh depan banyak orang dikehidupan nyata saya tapi lewat blog ini saya tuangkan keluhan saya dalam bermain adsense. Mengapa susah sekali mendapatkan uang dari adsense. Mengapa begitu sulit menjadi youtubers terkenal.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Keluhan Harun Dalam Bermain Adsense"

Post a Comment