Baca ini Buat Blogger yang sering menyebarkan Berita Hoax

Banyak sekali blogger yang membuat blog dengan topik blog, seo dan tutorial yang tidak didasari dengan kemampuannya atau bukan berdasarkan pengalaman pribadinya alias cuma hasil copas atau re-write doank. Mendingan ke laut aja deh dari pada copas artikel orang biar dianggep pinter.

Untuk menjadi terkenal melalu blog atau mendapatkan uang di blog bukan begitu bro caranya. Kalau sobat tidak tahu tentang blog tidak usah buat blog tentang blog. Jika tidak tahu tentang SEO tidak usah buat blog tentang SEO malah adanya menyesatkan orang-orang yang membacanya.

Sampai sekarang saya heran dengan semua blogger yang seolah-olah bercerita diblognya menurut pengalaman sendiri yang katanya sih sudah master dalam dunia blog namun nyatanya masih belajar juga. Sedangkan yang sudah master sendiri tidak pernah mau mengakui bahwa dirinya master malahan cenderung lebih sering merendahkan dirj didepan orang-orang.

Disini saya cuma mau luruskan untuk para pembaca yang berniat untuk bermain blog karena ingin mendapatkan uang melalui Adsense saya sarankan jangan terlalu serius dalam mengarungi dunia blog. Lebih baik sobat menjalani pekerjaan sobat didunia nyata daripada serius di dunia blog.

Saya pribadi menjalani dunia blog hanya karena ingin bersenang senang saja dan menuliskan semua apa yang ingin kutuliskan mau itu Google suka atau tidak terserah saya donk. Walaupun blog ini miliknya Google saya tidak takut untuk di suspend oleh Google toh karena blog ini bukan satu-satunya sumber penghasilan saya. Jadi saya bisa bebas lepas mengatakan apa yang ingin kukatakan tanpa harus di kekang atau patuh kebijakan dari Google.

Untuk wahai sobat yang ingin menekuni dunia blog sebaiknya jadikan blog itu sebagai pekerjaan sampingan kamu dan jangan kamu jadikan blog sebagai prioritas kamu karena jika kamu melakukan itu waktumu dalam sehari akan terbuang percuma hanya untuk mantengi blog dan menulis blog saja. 

Lebih baik kamu bekerja didunia nyata daripada ngeblog karena blog itu sangat tidak bisa diharapkan untuk merubah kehidupanmu. Banyak yang beranggapan bila menjadi blogger bisa merubah kehidupan seseorang tapi nyatanya tidak.

Saya lebih cenderung lebih suka dengan Youtube karena anda berkarya lewat video dan film cerita pendek lalu di upload di Youtube. Pasti itu adalah sebuah karya jika dibandingkan dengan blogger kebanyakan isinya hanya hasil copy paste doank atau rewrite saja.

Kalau youtube anda bisa terkenal dimana-mana dan mendapatkan uang karena untuk bermain Adsense youtube sangat cocok dijadikan prioritas dalam menekuni dunia internet dibandingkan blog.

Mengapa saya benci bermain blog ? Karena di blog itu banyak kemunafikan dan tidak apa adanya banyak blogger yang menyembunyikan jati dirinya banyak berita bohong yang tersebar dan membuat pembodohan publik hanya karena ingin mendapatkan penghasilan dari Adsense.

Karena Blog juga yang sering membuat kegaduhan dalam negeri dengan berita-berita politik yang tidak bermutu dan memancing amarah pembaca. Ini sangat saya benci karena disaat tentram-tentramnya negeri kita ini malah ada seorang blogger yang menyebarkan berita hoax hanya untuk membuatnya kaya dan merusak generasi penerus bangsa dengan dijejali berita palsu.

Ingat untuk blogger yang menyebarkan berita yang tidak berkualitas dan tidak ada sumbernya kalian sungguh bodoh dan sangat bodoh hanya demi Adsense anda rela membodohi bangsa sendiri hanya demi keuntungan sendiri anda rela merusak generasi penerus bangsa dengan berita-berita hoaxmu yang sering membuat kegaduhan dimana-mana.

Kalian semua para blogger yang seperti itu penghasilan kalian cuma sesaat karena didapatkan dari yang tidak benar alias menipu. 

Semoga tulisan saya di blog ini melalui smartphone saya ini bisa menyentil para blogger yang tidak ada hati nuraninya dan para blogger yang nyalinya sekecil upil agar tidak lagi sering membuat berita berita yang tidak bermutu sebab itu akan merusak masa depan bangsa.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Baca ini Buat Blogger yang sering menyebarkan Berita Hoax"

Post a Comment