Merubah Pola Pikir Blogger Pemula Dalam Mendaftar Adsense

Disini saya ingin merubah pola pikir dari seorang blogger pemula yang sedang bersusah payah dalam pengajuan ke Adsense. Banyak sekali Para Blogger pemula yang memikirkan banyak hal tentang Blog agar Blog mereka diterima oleh Adsense sehingga Posting artikel blognya jadi terbengkalai. Tidak sedikit para pengaju Adsense lebih fokus untuk mendaftar Adsense dan Jarang memikirkan Kualitas Blognya sendiri.

Nah untuk itu saya menulis artikel ini dengan tujuan merubah mindset dari sebuah pola pikir Blogger pemula saat pendaftaran Ke Adsense. Bercerita sedikit pengalaman saya dalam mendaftarkan Blog saya ke Adsense itu waktu itu saya mengajukan pendaftaran Blog dengan sekali mendaftar Blog saya langsung di terima padahal blog saya ini terbilang jauh dari syarat-syarat yang banyak blogger tuliskan tentang cara pendaftaran Adsense.

Dulu saya sering membaca di blog seseorang blog yang membahas tentang mendaftarkan Blog ke Adsense, lalu saya berpikir loh banyak sekali yah syaratnya untuk pengajuan Ke Adsense mungkin Blog saya ini tidak dapat diterima oleh Adsense karena secara kualitas jauh dari syarat-syarat tersebut yang banyak di tuliskan oleh para Blogger di blog mereka yang membahas tentang pendaftaran Ke Adsense. Namun semua itu ternyata meleset dari pikirku. Mau tahu syarat-syarat yang sering kalian baca di blog orang lain tentang syarat-syarat pendaftaran ke Adsense namun itu tidak berlaku bagi Blog saya ini.

Simak dibawah ini syarat-syarat yang biasa dituliskan oleh para Blogger tentang Adsense yang tidak berlaku bagi saya.

1. Blog Harus Banyak Visitor
Tidak !!! Blog saya ini tidak banyak visitornya namun saya bisa diterima oleh Adsense dengan sekali mendaftar padahal dulu saya rasa gak mungkin diterima oleh Adsense. Blog saya rata-rata perartikel itu visitornya belum sampai 100 pv namun saya bisa diterima oleh Adsense.

"Baca Juga : Rahasia Mendapatkan Visitor Blog

2. Konten Harus Banyak
Tidak !!! Konten blog saya ini pada saat mendaftar hanya sekitar 40 artikel saja namun dengan sekali mendaftar saya bisa diterima oleh adsense. Banyak sekali blogger yang bilang jika ingin mendaftar ke Adsense anda harus punya Konten yang banya di blog anda yang membuat saya pesimistis waktu itu namun saya menepis semua opini itu karena saya bisa diterima Adsense hanya punya 40 artikel saja.

"Silahkan Baca : Apa Itu Adsense ?

3. Harus punya Banyak Backlink.
Tidakk !!! Blog saya tidak memiliki banyak Backlink baik itu internal Link maupun eksternal Link. Karena saya malas membuat Backlink di artikel yang saya buat karena itu akan membuat artikel yang kita bahas tidak selesai dibaca oleh visitor blog kita. Pada pertama kali saya mendaftar ke Adsense saya bisa diterima tanpa punya banyak backlink.

Lalu bagaimana Caranya Bisa diterima dengan sekali Mendaftar seperti Pengalaman Masharund ?


Oke disini saya akan menuliskan pengalaman saya waktu mendaftar ke Adsense dan langsung di terima oleh Adsense. Silahkan baca dibawah ini.

Syarat yang resmi untuk mendaftarkan Blog Ke Adsense agar Sekali Mendaftar Langsung diterima Menurut Pengalaman Saya Pribadi.

1. Kualitas Tampilan Blog Bagus

Memang tidak bisa dipungkiri sewaktu saya mendaftar Adsense Kualitas tampilan Blog saya menarik bagi saya sendiri sehingga mungkin itu nilai plus tersendiri dari Adsense saat peninjauan di blog saya dan langsung bisa diterima. Karena saya fokusnya pada pengguna internet maka dari itu saya berusaha mempercantik tampilan Blog saya agar terlihat profesional. Lewat kualitas tampilan Blog saya ini mungkin jadi alasan Mengapa saya langsung bisa diterima Adsense dengan Sekali Mendaftar.

2. Blog mempunyai TOS,Disclaimers Dll.

Banyak para Blogger pemula blognya belum memiliki Laman seperti TOS, Privacy Policy, About US dan Contact Us. Mereka para Blogger pemula hanya memikirkan Widgetnya saja dan tidak pernah memikirkan untuk menbuat Laman Tools seperti ini. Jika anda mendaftar ke Adsense tanpa memiliki Tools seperti diatas maka saya pastikan anda tidak akan di terima. Dulu saya pertama kali mendaftar Adsense dan langsung bisa diterima karena saya memiliki Tools seperti yang disebutkan Diatas dan tampilan Widget saya hanya sedikit yang berguna saja menurut saya. Mungkin inilah salah satu alasan Adsense Menerima pendaftara saya karena Tools Laman seperti TOS, Privacy Policy, About Us, dan Contact Us tersebut saya bisa diterima Adsense dengan Sekali Mendaftar saja.

3. Konten Yang Original

Nah inilah alasan yang paling terbukti manjur agar bisa diterima oleh Adsense dengan sekali mendaftar. Semua artikel saya buat diblog ini adalah murni dari pengalaman saya bukan dari Copywriting atau Copy paste segala dari blog orang lain. Mungkin inilah menjadi nilai plus tersendiri dari Adsense untuk menerima saya dengan sekali mendaftar karena mereka para pakar Adsense sangat menghargai karya konten seseorang bukannya karya yang diduplikat ke blog. Ini menurut saya sangat berpengaruh sekali saat pendaftaran.

4. Tahap Review Saya Sering Posting Artikel

Dalam masa peninjauan Adsense saya rutin membuat Artikel tiap hari. Kadang dalam satu hari itu saya menulis artikel minimal 3 artikel perhari namun jika saya banyak mendapatkan inspirasi bisa lebih dari itu. Jangan jika anda sudah pengajuan anda ke Adsense lalu Stop buat artikel dengan alasan menunggu dulu persetujuan pihak Adsense karena saya pastikan anda akan di tolak oleh Adsense. Baiknya dalam masa peninjauan blog anda harus rajin membuat artikel yang original dan berkualitas agar anda bisa cepat diterima oleh Adsense.

5. Buatlah Konten tentang Google

Pihak Adsense itukan Punyanya Mbah Google. Maka jika anda menulis artikel tentang Google maka si Adsense akan senang dengan blog anda dan ini bisa menjadi acuan tersendiri agar blog anda bisa diterima oleh Adsense. Mengapa saya dengan sekali mendaftar langsung diterima karena saya dulu sering menulis artikel tentang Google mungkin inilah menjadi alasan mengapa saya bisa diterima Adsense karena pihak Google sangat senang jika semuanya tentang Google dikupas abis kedalam sebuah artikel.

Nah itulah tadi yang ingin saya sampaikan untuk merubah pola pikir Blogger pemula dalam mendaftar Adsense agar bisa diterima namun dengan catatan tulisan saya yang di atas itu hanyalah sebuah pengalaman saya dalam mendaftar adsense dan semoga bisa menginspirasi para bLogger pemula dalam mendaftar Adsense.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Merubah Pola Pikir Blogger Pemula Dalam Mendaftar Adsense"

Post a Comment