Akhirnya PO juga Nih Adsense setelah 3 bulan

Akhirnya Gajian juga setelah 3 bulan lamax baru PO hehe saya mau sedikit berbagi fotonya agar bisa menambah semangat para blogger agar tetap menciptakan karya-karya yang luar biasa dalam dunia blog.



Walaupun tidak seberapa yang jelas bisa disyukurin itu sungguh nikmat dan berkah.

Gak ada maksud pamer atau apalah itu sobat, tujuan saya memposting ini agar para blogger khususnya Pemula bisa tambah berkobar semangatnya untuk menciptakan karya-karya yang luar biasa di blog melalui tulisan.

Pasti banyak blogger yang bertanya gimana caranya untuk seperti sobat gan ? Jawabanya simple saja yaitu terus menulis saja tidak usah terlalu pusing dengan penghasilan. Nantinya juga akan mendapatkan penghasilan jika itu sudah rejeki sobat gan.

Teruslah menulis apa yang kamu ketahui mau itu ada manfaatnya bagi orang atau tidak yang penting tuliskan semua apa yang membelenggu pikiranmu di blog sobat. Jangan takut untuk salah dan jangan takut untuk menulis karena tidak ada blogger yang tidak pernah melakukan kekeliruan dalam menjalani profesinya sebagai blogger.

Dan yang terpenting tetaplah jadi diri sendiri dalam blogmu, meskipun sudah banyak blogger dan membahas topik tentang blog jangan takut untuk menuliskan juga apa yang kamu ketahui tentang blog. Gak papa artikel sobat sama seperti blogger lainnya mau itu tips atau tutorial tentang blog yang kalian bahas atau mau itu topiknya sudah basi tetapi jika anda menjadi diri sendiri pasti rasanya akan beda.

Buat apa anda mengikuti blogger yang sudah sukses mengikuti gaya-gayanya dan mengikuti konten mereka. Mendingan saya baca blognya blogger yang sudah sukses di banding saya baca artikel blog kalian yang tidak ada bedanya sama sekali.

Walaupun artikel dan topik anda sama dan sudah banyak yang bahas di jajaran para Blogger tapi jika anda menjadi diri sendiri mempunyai attitude sendiri pasti pembaca akan melihat perbedaan itu di blog anda. Bila blog anda mempunyai ciri khas otomatis blog anda visitornya loyal karena konten yang anda buat itu beda dari pada yang lain.

Dari visitor baru lama-lama akan menjadi loyal dan setia jadi pembaca di blog kamu karena blog kamu punya ciri khas yang berbeda dengan blogger lain.

Semoga dengan saya tuliskan dan berbagi postingan ini semoga bisa mencerahkan sedikit penasaran hati seseorang publisher adsense pemula dan bisa membakar api dalam jiwa para blogger pemula.


Salam sukses kita semua !!!

Keep you'r Rock blogger Piss

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Akhirnya PO juga Nih Adsense setelah 3 bulan "

Post a Comment